SOLOPOS.COM - Dua pemain senior Persis Solo, Eky Taufik (kiri) dan Rian Miziar memeluk Ramadhan Sananta setelah berhasil mencetak gol ke gawang PSIS Semarang pada Sabtu (16/9/2023) malam. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Dua pilar Persis Solo yaitu bek Rian Miziar dan striker Ramadhan Sananta belakangan diketahui sering bersama-sama. Kekompakan pemain senior dan pemain muda ini tidak hanya di dalam lapangan, tetapi di luar lapangan.

Kedekatan keduanya tampak saat official training Persis Solo sehari menjelang Derbi Jateng. Rian dan Sananta saling juggling bola bersama.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bahkan, setelah latihan itu Sananta sempat mengerjai Rian Miziar dengan mengunggah ke IG story-nya dengan efek babak belur. Rian Miziar yang sadar sedang divideo tertawa saat dikerjai Sananta tersebut.

Saat di Derbi Jateng, Sananta yang berhasil mencetak gol berselebrasi lari ke arah suporter di tribune selatan. Sananta bahkan melompati dua papan iklan untuk berlari ke depan tribune suporter. Rian Miziar juga datang ke arah Sananta dan memeluk pemain yang jauh lebih muda darinya ini.

Saat laga berakhir, awak media yang sedang mewawancarai Rian Miziar sempat menghentikan aktivitas mereka saat Rian memanggil Sananta. Semula, Sananta akan mengarah ke bus tim, namun Rian meminta Sananta memberikan sedikit pernyataan ke awak media.

Sananta yang malu-malu tetap dipaksa. Bahkan, Rian juga sempat nyeletuk agar Sananta tidak besar kepala. “Sananta sini, jangan besar kali kepala,” celetuk Rian.

Saat diwawancarai, Sananta tengah menggunakan airpods di dua telinganya. Sananta sedikit kesulitan mendengar pertanyaan awak media. Momen ini dimanfaatkan Rian Miziar untuk membalas kejahil Sananta.

Rian mengambil airpods di telinga Sananta dan menyembunyikannya. Sananta tampak berusaha mengambil airpods miliknya. Rian Miziar lalu meminta Sananta segera menjawab pertanyaan awak media.

“Iya gol tadi saya persembahkan ke suporter dan Persis Solo. Terima kasih ya,” kata Sananta sembari berusaha mengambil airpods miliknya yang dibawa Rian Miziar.

Sontak hal ini mengundang gelak tawa awak media yang sedang mewawancarai pemain asal Pulau Lingga ini.

Rian Miziar merupakan salah satu pemain senior di tim Persis Solo. Rian Miziar sudah bersama Persis Solo sejak di Liga 2.

Selain Rian Miziar, Eky Taufik sangat akrab dengan Sananta.  Dalam Derbi tersebut gol Sananta tercipta berkat assist Eky Taufik di sisi kiri pertahanan PSIS Semarang. Keduanya juga saling berpelukan merayakan kegembiraan setelah terciptanya gol tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya