SOLOPOS.COM - Ilustrasi Klub Persib Bandung. (Solopos.com).

Solopos.com, SOLO–Pertandingan pekan ketiga Liga 1 2023/2024 digelar mulai sore ini, Jumat (14/7/2023), simak jadwal siaran langsung selengkapnya.

Laga pekan ketiga lanjutan Liga 1 musim ini hari ini menyajikan tiga pertandingan seru. Dua pertandingan disiarkan langsung Indosiar dan satu disiarkan langsung secara streaming di aplikasi Vidio.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pertandingan Liga 1 dengan segala isu yang menyertainya semakin menarik diikuti. Terlepas dari soal sorotan terhadap kinerja wasit, pertandingan kontestan Liga 1 selalu menyedot perhatian.

Tak ayal bola mania Tanah Air selalu menantikan laga demi laga Liga 1. Mereka juga selalu mengikuti jadwal Liga 1, termasuk jadwal pertandingan pekan ketiga yang digelar hari ini.

Sampai saat ini, PSSI masih memberlakukan aturan larangan laga dihadiri suporter tim tamu. Dengan demikian, laga hanya boleh dihadiri suporter tuan rumah.

Aturan tersebut diterapkan selama masa transformasi sepak bola nasional sejak terjadinya Tragedi Kanjuruhan yang mengakibatkan 135 orang meninggal dunia pada 2022 lalu.

Namun, masyarakat pencinta sepak bola tetap dapat menyaksikan semua laga yang disajikan melalui siaran televisi atau aplikasi.

Pada sore dan malam nanti tersaji tiga pertandingan seru. Berikut jadwal siaran langsung laga pekan ketiga Liga 1 2023/2024 yang digelar hari ini berdasar laman resmi operatora Liga 1, ligaindonesiabaru.com, yang dilansir Solopos.com:

Jumat, 14 Juli 2023

  • Persikabo 1973 vs PSM Makassar, pukul 15.00 WIB (Indosiar).
  • PS Barito Putera vs PSS Sleman, pukul 15.00 WIB (Vidio).
  • Persib Bandung vs Dewa United, pukul 19.00 WIB (Indosiar).

Demikian jadwal siaran langsung pertandingan pekan ketiga Liga 1 2023/2024 yang digelar hari ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya