SOLOPOS.COM - Ilustrasi Liga 1 Indonesia. (Istimewa/ligaindonesiabaru.com).

Solopos.com, SOLO—Jadwal lengkap dan siaran langsung pertandingan pekan kedua lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 yang digelar Jumat-Minggu (7-9/7/2023).

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1 musim 2023/2024, kembali bergulir. Seluruh tim akan menjalani laga pekan kedua pada akhir pekan ini. Semua laga akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan secara streaming di aplikasi Vidio.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Pertandingan pertama Liga 1 musim teranyar yang dijalani semua tim secara umum berjalan lancar, meski ada insiden kericuhan antarkelompok suporter Persis Solo ketika Laskar Sambernyawa menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Manahan Solo, Sabtu (1/7/2023) lalu.

Jadwal lengkap dan siaran langsung pertandingan pekan kedua Liga 1 2023/2024 di ulas di sini. Sesuai regulasi Liga 1 musim ini, pertandingan kandang hanya boleh dihadiri pendukung/suporter tim tuan rumah. Suporter tim tamu masih dilarang menghadiri klub yang didukung.

Tim mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi laga pekan kedua. Terlebih, tim yang pada laga pembuka pekan lalu memetik kekalahan.

Seperti yang dialami Bali United saat menjamu PSS Sleman. Serdadu Tridadu dipermalukan di hadapan pendukung sendiri dengan skor tipis 0-1.

Persis Solo juga memetik hasil mengecewakan saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya. Skuad asuhan Leonardo Medina kalah 2-3.

Simak jadwal lengkap dan siaran langsung pertandingan pekan kedua Liga 1 2023/2024 berikut ini.

Tentu mereka tak ingin kembali memetik hasil buruk di laga lanjutan mendatang. Pelatih Persis Solo Leonardo Medina berambisi membawa Ramadhan Sananta dan kolega membawa pulang hasil positif saat bertandang ke markas PSS Sleman nanti meski tak mudah.

Pelatik asal Meksiko itu terang-terangan memuji PSS Sleman yang tampil apik dan memenangi laga saat bermain di markas Bali United, pekan lalu.

“Kita harus kerja keras di laga berikutnya. Saya percaya jika pemain dapat meng-handle dengan baik pertandingan berikutnya, maka kita bisa mendapatkan hasil yang baik. PSS sendiri adalah tim yang bermain dengan organisasi permainan yang bagus dan main dengan skema 4-4-2 yang sangat rapi,” kata Leonardo Medina dikutip dari laman resmi operator Liga 1, ligaindonesiabaru.com, Kamis (6/7/2023).

Berikut jadwal lengkap dan siaran langsung pertandingan pekan kedua Liga 1 2023/2024 yang dipublikasikan ligaindonesia.com:

Jumat, 7 Juli 2023

  • PSS Sleman vs Persis Solo, pukul 15.00 WIB (Indosiar).
  • Arema FC vs Persib Bandung, pukul 19.00 WIB (Indosiar).

Sabtu, 8 Juli 2023.

  • Persebaya Surabaya vs PS Barito Putera, pukul 15.00 WIB (Indosiar).
  • PSM Makassar vs Dewa United, pukul 15.00 WIB (Vidio).
  • Persita Tangerang vs PSIS Semarang, pukul 19.00 WIB (Vidio).
  • Borneo FC Samarinda vs Bali United, pukul 19.00 WIB (Indosiar).

Minggu, 9 Juli 2023.

  • Madura United vs Persik Kediri, pukul 15.00 WIB (Indosiar).
  • Bhayangkara vs Rans Nusantara FC, pukul 19.00 WIB (Vidio).
  • Persikabo 1973 vs Persija Jakarta, pukul 19.00 WIB (Indosiar).

Demikian jadwal lengkap dan siaran langsung pertandingan pekan kedua Liga 1 2023/2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya