SOLOPOS.COM - Trofi Liga 1 Indonesia. (Istimewa/ligaindonesiabaru.com).

Solopos.com, SOLOJadwal siaran langsung pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2023/2024 yang digelar hari ini, Rabu (9/8/2023).

Pertandingan pekan ke-7 Liga 1 musim ini telah sampai di hari ketiga yang merupakan rangkaian laga penutup pekan ini. Lima pertandingan telah rampung dijalani 10 tim pada Senin-Selasa (7-8/8/2023).

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Pertandingan-pertandingan di kedua hari itu berlangsung seru. Sejumlah tim yang sudah lama tak menang akhirnya bisa mengemas poin penuh.

Itu seperti dialami Persebaya Surabaya. Skuad Bajul Ijo akhirnya mengakhiri puasa kemenangan selama lima pekan setelah mengandaskan Bhayangkara Presisi Indonesia FC dengan skor 2-1, Selasa. Kemenangan itu terasa lebih manis mengingat diperolah di laga tandang.

Hasil itu membuat sejumlah pemain terharu. Terang saja, sebelumnya pemain dan pelatih Persebaya berada di bawah tekanan lantaran pada lima pertandingan terakhir belum pernah menang. Satu kemenangan diraih hanya pada laga pertama.

Kondisi itu membuat pelatih kepala Aji Santoso diistirahatkan oleh manajemen Persebaya. Dia diganti pelatih interim atau caretaker Uston Nawawi. Dialah yang membawa Persebaya mengakhiri dahaga kemenangan.

Hal yang sama dirasakan PSS Sleman. Super Elang Jawa akhirnya memetik kemenangan dengan menaklukkan Persikabo 1973 dengan skor 3-2, Selasa.

Hasil itu merupakan kemenangan kedua PSS Sleman sekaligus mengakhiri hasil minor yang diperoleh pada lima pertandingan sebelumnya.

Kemenangan tersebut menjawab tuntutan pendukung PSS yang ingin segera melihat tim kesayangan mereka meraih hasil positif.

Berikut hasil pertandingan pekan ke-7 pada Senin-Selasa yang dikutip dari laman resmi operator Liga 1, ligaindonesiabaru.com:

Senin, 7 Agustus 2023

  • Persita Tangerang 0-1 PSM Makassar.
  • Bali United FC 1-1 Persik Kediri.

Selasa, 8 Agustus 2023

  • Bhayangkara Presisi Indonesia FC 1-2 Persebaya Surabaya.
  • Persikabo 1973 2-3 PSS Sleman.
  • Persis Solo 2-1 Persib Bandung.

Seperti halnya pada Senin-Selasa, pertandingan pekan ke-7 pada hari ketiga hari ini juga menjanjikan laga-laga seru. Dikutip dari laman resmi operator Liga 1, ligaindonesiabaru.com, terdapat empat pertandingan pada sore dan malam nanti.

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2023/2024 yang digelar hari ini:

Rabu, 9 Agustus 2023

  • PS Barito Putera vs Dewa United, pukul 15.00 WIB (Vidio).
  • PSIS Semarang vs Arema FC, pukul 15.00 WIB (Indosiar).
  • RANS Nusantara FC vs Madura United, pukul 19.00 WIB (Vidio).
  • Persija Jakarta vs Borneo FC Samarinda, pukul 19.00 WIB (Indosiar).

Demikian jadwal siaran langsung pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2023/2024 yang digelar hari ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya