SOLOPOS.COM - Trofi Liga 1 Indonesia. (Istimewa/ligaindonesiabaru.com).

Solopos.com, SOLOJadwal siaran langsung dan streaming laga pekan ke-8 Liga 1 2023/2024 yang digelar, Minggu (13/8/2023) sore dan malam nanti.

Pertandingan pekan ke-8 Liga 1 musim ini memasuki hari ketiga. Pada Jumat dan Sabtu (11-12/8/2023) lalu, tersaji tiga pertandingan menarik.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Pada Jumat, Bali United mamperpanjang rekor tak terkalahkan di laga kandang melawan PSM Makassar. Skuad asuhan Stefano Cugurra sukses menaklukkan jawara Liga 1 2022/2023 tersebut dengan skor 3-2.

Serdadu Tridadu meraih kemenangan setelah berhasil epic comeback. Bali United dua kali tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya mampu menyamakan kedudukan dan membalikkan keadaan.

Ilija Sposojevic menjadi pahlawan kemenangan Bali United. Dua golnya di babak kedua mengunci kemenangan Bali United sekalugus membawa timnya memuncaki klasemen sementara hingga Minggu (13/8/2023) pagi.

Pada Sabtu, Persebaya Surabaya sukses meneruskan kemenangan. Setelah menang 2-1 atas Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada laga pekan ke-7, Skuad Bajul Ijo kembali menang saat menjamu Persita Tangerang dengan skor 1-0.

Hasil itu menjawab tuntutan Bonek dan manajemen klub yang ingin melihat Persebaya kembali berjaya. Sebelum meraih kemenangan atas Bhayangkara, Persebaya belum pernah menang dalam lima pertandingan sebelumnya.

Kondisi itu memaksa manajemen klub mengistirahatkan pelatih kepala Aji Santoso. Saat ini posisinya diduduki pelatih interim Uston Nawawi.

Pada hari yang sama, tim kebanggan masyarakat Solo dan sekitarnya, Persis Solo, tumbang saat tandang ke markas Persik Kediri. Laskar Sambernyawa ditaklukkan dengan skor 0-2.

Pada hari ketiga ini, pekan ke-8 Liga 1 menyajikan empat pertandingan seru. Persib Bandung yang kini sedang menjadi sorotan lantaran performa tak kunjung membaik sehingga berada di zona degradasi, akan menjamu PS Barito Putera, sore nanti.

PSS Sleman yang sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah memetik kemenangan pada laga sebelumnya, menjamu Bhayangkara Presisi Indonesia FC.

Berikut jadwal siaran langsung dan streaming pertandingan pekan ke-8 Liga 1 2023/2024 yang digelar hari ini:

Minggu, 13 Agustus 2023

  • Persib Bandung vs PS Barito Putera, pukul 15.00 WIB (Indosiar).
  • PSS Sleman vs Bhayangkara Presisi Indonesia FC, pukul 15.00 WIB (Vidio).
  • Madura United vs Persija Jakarta, pukul 19.00 WIB (Indosiar).
  • Borneo FC Samarinda vs Persikabo 1973, pukul 19.00 WIB (Vidio).

Demikian jadwal siaran langsung dan streaming pertandingan pekan ke-8 Liga 1 2023/2024 yang digelar hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya