SOLOPOS.COM - Persib Bandung vs Barito Putera

Solopos.com, SOLO–Pertandingan Persib Bandung vs PS Barito Putera yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (13/8/2023) sore, diwarnai adu mulut pelatih dan ofisial kedua tim.

Peristiwa itu terjadi pada menit 30-32 di babak pertama laga pekan ke-8 Liga 1 2023/2024. Dalam tayangan siaran langsung Indosiar memperlihatkan pelatih PS Barito Putera Rahmad Darmawan dan sejumlah ofisial menyampaikan sesuatu dengan ekspresi marah sambil menunjuk dan berusaha ke bench pemain dan ofisial Persib Bandung.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Peristiwa itu membuat beberapa ofisial dan pemain cadangan PS Barito Putera berdiri. Ada juga yang mencegah Rahmad Darmawan agar tidak ke bench Persib Bandung.

Lalu sorotan kamera tertuju pada pelatih Persib Bandung Bojan Hodak yang hanya diam sambil melihat ke arah bench PS Bariota Putera.

Tak lama wasit Heru Cahyono menghampiri lokasi kejadian. Dia lalu memberi kartu kuning kepada Rahmad Darmawan. Lelakki yang akrab disapa coach RD itu bereaksi tak terima diberi kartu kuning.

Selanjutnya wasit memberi kartu kuning kepada salah satu ofisial Persib Bandung (bukan pelatih Bojan Hodak). Lelaki berkepala pelontos itu tampak menerima kartu kuning dari wasit dengan ekspresi tersenyum.

Sesaat kemudian tayangkan replay memperlihatkan ofisial Persib Bandung yang dikartu kuning wasit melontarkan suatu ucapan ke arah bench PS Barito Putera.

Kemudian, sejumlah ofisial PS Barito Putera dan Rahmad Darmawan bereaksi marah sambil menuju dan menunjuk-nunjuk ke arah bench Persib Bandung. Belum diketahui penyebab yang memicu peristiwa tersebut terjadi.

Pada babak pertama itu, Persib Bandung unggul 1-0. Gol Persib diciptakan Levi Madinda empat menit sebelum waktu normal berakhir. Saat berita ini ditulis, babak kedua baru saja dimulai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya