SOLOPOS.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (Antara/ I.C.Senjaya)

Solopos.com, SOLO–Persib Bandung bertekad meraih kemenangan pertamanya saat menjamu Dewa United pada laga pekan ketiga Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (14/7/2023) pukul 19.00 WIB nanti yang disiarkan langsung Indosiar.

Pangeran Biru berada dalam motivasi tinggi setelah mencatat dua hasil imbang di laga sebelumnya. Dua hasil seri itu membuat Persib Bandung berada di posisi 10 klasemen sementara.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Pelatih Maung Bandung, Luis Milla menyebut pertandingan menghadapi Dewa United akan berlangsung sengit. Pada dua pertandingan sebelumnya, Dewa United selalu memetik kemenangan.

Enam poin yang diraih membawa Dewa United bertengger di posisi kedua klasemen sementara.

Luis Milla telah menyiapkan para pemain sebaik mungkin agar bisa tampil maksimal di pertandingan ini meski tak mudah.

“Persiapan berjalan baik. Tim juga sudah bekerja sangat keras selama sepekan ini dengan mentalitas yang juga baik. Kami tahu, ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena mereka bermain dengan sangat baik. Tapi, kami menginginkan kemenangan,” kata Milla dikutip dari laman resmi Persib Bandung, persib.co.id.

Dia melanjutkan dalam dua pertandingan sebelumnya anak-anak asuhnya sudah berusaha tampil sebaik mungkin untuk meraih kemenangan. Namun, ia tak menampik kesalahan yang membuat timnya belum mampu meraih kemenangan.

“Kami punya perasaan yang bagus. Hasil di pertandingan kemarin adalah hal yang normal terjadi di awal-awal musim. Kami memang melakukan sejumlah kesalahan individual, tapi saya merasa cukup positif di pertandingan melawan Dewa United ini,” ungkapnya.

Sementara itu, pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink enggan terlena meski sudah memetik dua kemenangan. Ia menyebut Persib adalah ujian sesungguhnya bagi anak asuhnya.

“Saat ini kami berada di posisi yang bagus. Tapi yang terpenting adalah posisi di akhir musim. Persib sejauh ini merupakan lawan yang paling impresif dan Bali United yang akan kami hadapi dua pekan mendatang. Jadi ini adalah tantangan besar,” ungkap pelatih asal Belanda ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya