SOLOPOS.COM - Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink, memutuskan melepas 13 pemain untuk menghadapi Liga 1 musim depan. (ligaindonesiabaru.com)

Solopos.com, SOLO–Dewa United FC akan melakoni laga pekan ke-3 di kompetisi Liga 1 2023/2024 melawan tuan rumah Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jumat (14/7/2023) pukul 19.00 WIN nanti.

Pelatih kepala Dewa United Jan Olde Riekerink memberikan pujiannya kepada tim Maung Bandung yang bermain cukup impresif pada dua laga sebelumnya meski hanya memetik hasil imbang.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Oleh karena itu, pelatih Jan tak mau sesumbar karena Maung Bandung memiliki permainan yang bagus.

Meski pada dua laga sebelumnya Dewa United selalu mengemas poin penuh dan saat ini memiliki motivasi tinggi, dia menginstruksikan kepada para pemain agar tetap waspada.

Dia berharap Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan agar bisa tampil seperti halnya di babak kedua ketika melawan PSM Makassar. Saat kontra PSM Makassar di laga pekan kedua Liga 1 2023/2024 lalu, Dewa United menang 2-1 meski bermain di kandang lawan.

“Persib adalah tim menurut kami cukup impresif sejauh ini. Saya berharap kualitas yang ditunjukkan saat babak kedua melawan PSM bisa kembali terlihat. Apabila itu bisa dilakukan, saya pikir kami akan mampu meraih hasil yang diinginkan,” kata Jan dikutip dari laman resmi Madura United, maduraunited.com.

Dia mengungkap kunci keberhasilan skuad Dewa United FC meraih dua kemenangan di dua laga awal musim ini. Dia mengapresiasi pemainnya yang bisa kompak dalam waktu singkat.

“Tapi yang harus diakui juga adalah pertandingan melawan Arema [pertandingan pekan pertama menang 1-0 di kandang] dan PSM benar-benar tidak mudah untuk kami,” tutup eks pelatih Galatasaray ini.

Sementara itu, penjaga gawang Dewa United Sonny Stevens menyatakan siap melawan Persib Bandung. Dia mengaku saat ini sedang bahagia bersama skuad Dewa United FC kendati belum genap satu bulan bergabung.

Stevens sudah tak sabar melakoni laga keduanya bersama skuad The Tangsel Warrios malam nanti melawan tuan rumah Maung Bandung.

“Saya sangat menantikan pertandingan melawan Persib. Menurut saya pertandingan nanti akan menampilkan kualitas tinggi dan tentunya tidak akan mudah untuk kami. Persib tim besar dan kami harus menampilkan sesuatu yang terbaik di pertandingan nanti,” ulas eks penjaga gawang ADO Den Haag ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya