SOLOPOS.COM - Pemain Brighton Moises Caciedo. (Instagram/moises_caicedo55).

Solopos.com, JAKARTA–AC Milan ternyata pernah menolak Moises Caicedo yang saat itu masih sangat muda dan harganya masih murah.

Sekarang, Caicedo menjadi rebutan tim raksasa Premier League. Bahkan, Chelsea berani membayar sangat mahal.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Chelsea baru saja memecahkan rekor transfer Premier League atau Liga Premier Inggris dengan membayar 134 juta euro  atau sekitar Rp2,24 triliun untuk mendatangkan gelandang Brighton Moises Caicedo.

Pemain asal Ekuador itu menjadi pusat perhatian di bursa musim panas ini setelah Chelsea dan Liverpool berebut mendatangkan Caicedo.

The Blues berhasil menikung Liverpool di detik-detik terakhir dengan merogoh kocek sebesar 116 juta euro ditambah 18 juta lainnya sekaligus menjadi rekor tranfer termahal Premier League.

Jika melihat harga ini, AC Milan sepertinya bakal menyesal karena jaringan pencari bakat Rossoneri telah melihat bakat Caicedo saat masih berada di Ekuador bersama Independiente pada musim panas 2020.

Namun Milan saat itu melihat harga 2 juta euro atau setara Rp33,5 miliar yang diminta dianggap berlebihan untuk seseorang yang begitu muda dan belum teruji, sehingga mereka memilih menunggu.

Pada Februari 2021, Caicedo pindah ke Premier League atau Liga Premier Inggris menuju Brighton and Hove Albion dengan banderol 28,2 juta, lalu dipinjamkan ke Beerschot di Belgia dan kembali pada Januari 2022.

Pesona Caicedo merekah saat diasuh pelatih Italia Roberto De Zerbi musim lalu. Penampilan ciamik Caicedo akhirnya ditebus Chelsea dengan harga selangit.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Penyesalan AC Milan, Pernah Menolak Caicedo dengan Harga Murah”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya