SOLOPOS.COM - Ilustrasi Liga 1 Indonesia. (Istimewa/ligaindonesiabaru.com).

Solopos.com, SOLO–Prediksi skor Bhayangkara Presisi Indonesia FC vs Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-7 Liga 1 2023/2024 yang digelar hari ini, Selasa (8/8/2023).

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi itu akan disiarkan langsung Indosiar, pukul 15.00 WIB nanti.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Kedua tim sedang dalam periode sulit dan berada di zona degradasi. Tim tuan rumah yang sebelumnya bernama Bhayangkara FC itu menghuni peringkat 17 dari 18 kontestan hingga pekan ke-6, Selasa, dengan mengemas empat poin. Sedangkan, Persebaya berada di atasnya dengan mengoleksi lima poin.

Bhayangkara baru satu kali menang, selebihnya sekali seri dan empat kali kalah. Kemenangan Bhayangkara dipetik pada laga terakhir saat melawan Persita Tangerang, akhir pekan lalu. Itu bisa menjadi modal untuk memompa semangat skuad dalam menghadapi Persebaya, hari ini.

Bhayangkara mengincar Persebaya Surabaya sebagai korban pertama di kandang mereka. Bhayangkara memang belum bisa meraih angka sempurna ketika bermain di kandang. Dari dua laga kandang yang dimainkan, The Guardian satu kali kalah dan satu kali imbang.

Sementara, Persebaya juga baru sekali menang, dua kali seri, dan tiga kali kalah. Kemenangan Persebaya diperoleh pada laga pertama. Dengan demikian dalam lima pertandingan terakhir Bajul Ijo belum pernah menang.

Akibatnya, pelatih Aji Santoso diistirahatkan oleh manajemen Persebaya bersama dua asistennya, Bejo Sugiantoro dan Mustaqim.

Untuk laga ini, Persebaya dipimpin oleh Uston Nawawi sebagai pelatih sementara. Tentu mantan gelandang Persebaya ini punya tugas yang tak ringan.

Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persebaya

Bhayangkara (4-2-3-1): Awan Setho; David Maulana, Alef Santos, Anderson Salles, Rifky Ananta; Adam Najem, Dylan de Bruycker; Matias Mier, Dendy Sulistyawan, Sani Rizky; Crislan.
Pelatih: Emral Abus

Persebaya (4-3-3): Ernando Ari; Reva Adi, Dusan Stevanovic, Kadek Raditya, Arif Catur; Ripal Wahyudi, Ze Valente, Song Ui-young; Bruno Moreira, Sho Yamamoto, Wildan Ramdani.
Pelatih: Uston Nawawi (caretaker)

Head to Head Bhayangkara FC vs Persebaya

  • 23/1/2023: Persebaya 2-1 Bhayangkara
  • 7/8/2022: Bhayangkara 1-0 Persebaya
  • 13/6/2022: Bhayangkara 1-1 Persebaya
  • 18/1/2022: Bhayangkara 2-1 Persebaya
  • 24/9/2021: Persebaya 0-1 Bhayangkara

Prediksi Skor Bhayangkara vs Persebaya

Persebaya tak diunggulkan karena performa buruk mereka dalam lima laga terakhir. Bhayangkara diprediksi meraih kemenangan karena rekor pertemuan memihak kepada mereka.

Prediksi:

  • Bhayangkara 1-0 Persebaya
  • Bhayangkara 2-1 Persebaya
  • Bhayangkara 2-0 Persebaya

Demikian prediksi skor Bhayangkara vs Persebaya di laga pekan ke-7 Liga 1 2023/2024 yang digelar hari ini.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Persebaya: Head to Head, Susunan Pemain”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya