SOLOPOS.COM - Arema FC vs Persib Bandung (@liga1match)

Solopos.com, SOLO—Prediksi skor Arema FC vs Persib Bandung pada laga pekan kedua Liga 1 2023/2024 yang disiarkan langsung Indosiar, malam nanti.

Arema FC harus bermain di luar kandang menjamu Persib. Laga Arema FC vs Persib bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (7/7/2023) pukul 19.00 WIB.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Bertindak sebagai tuan rumah, Arema FC harus terusir dari kandang akibat Tragedi Kanjuruhan pada Oktober tahun lalu. Setelah mendapat banyak penolakan, skuad Singo Edan akhirnya mendapat izin bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Laga melawan Persib Bandung akan menjadi penampilan kandang perdana mereka di Liga 1 2023-2024. Arema FC tetap bertekad mencuri tiga poin meski tak bermain di kandang aslinya.

Pada pekan pembuka, tim asuhan Joko Susilo itu takluk 0-1 dari Dewa United. Hasil itu menjadi modal minor untuk menantang Persib.

Di sisi lain, Persib juga sedang memburu kemenangan setelah hanya bermain imbang pada laga pertama kontra Madura United.

Dari head to head, Maung Bandung unggul atas Singo Edan. Dalam enam pertemuan terakhir kedua tim, Persib menang lima kali dan tiga di antaranya di markas Arema FC.

Persib membawa 22 pemain ke Bali, termasuk bek asal Belanda Nick Kuipers yang sebelumnya absen. Namun, gelandang anyar Tyronne del Pino terpaksa ditinggal karena masih dalam proses pemulihan cedera.

Arema FC punya sosok yang mencuri perhatian yakni Ariel Lucero karena tampil apik meski timnya kalah dari Dewa United.

Prediksi Susunan Pemain Arema FC vs Persib:

Arema FC (4-3-3): Teguh Amiruddin; Hamdi Sula, Ichaka Diarra, Bagas Adi, Mikael Tata; Ariel Lucero, Evan Dimas, Achmad Maulana; Dedik Setiawan, Charles Lokolingoy, Dendi Santoso.
Pelatih: Joko Susilo

Persib Bandung (3-4-3): Teja Paku Alam; Rachmat Irianto, Alberto Rodriguez, Daisuke Sato; Putu Gede, Marc Klok, Robi Darwis, Edo Febriansah; Ryan Kurnia, David da Silva, Ciro Alves.
Pelatih: Luis Milla

Head to Head Arema FC vs Persib

  • 23/2/2023: Persib Bandung 1-0 Arema FC
  • 11/9/2022: Arema FC 1-2 Persib Bandung
  • 9/3/2022: Arema FC 1-2 Persib Bandung
  • 28/11/2021: Persib Bandung 0-1 Arema FC
  • 8/3/2020: Arema FC 1-2 Persib Bandung

Prediksi Skor Arema FC vs Persib

Arema FC jelas tak diuntungkan karena harus terusir dari kandangnya. Hal itu diprediksi akan memengaruhi performa pasukan Singo Edan di atas lapangan. Maung Bandung lebih diunggulkan meraih kemenangan.

Prediksi:

  • Arema FC 0-2 Persib Bandung
  • Arema FC 1-2 Persib Bandung
  • Arema FC 0-1 Persib Bandung

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Prediksi Skor Arema FC vs Persib: Head to Head, Susunan Pemain”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya