SOLOPOS.COM - PSIS Semarang vs Arema FC

Solopos.com, SOLO–Prediksi skor PSIS Semarang vs Arema FC dalam laga pekan ke-7 Liga 1 2023/2024 yang digelar di Stadion Jatidiri, hari ini Rabu (9/8/2023) pukul 15.00 WIB. Pertandingan disiarkan langsung Indosiar.

PSIS akan menjamu Arema yang saat ini terdampar di dasar klasemen Liga 1 2023/2024. Laskar Mahesa Jenar bertekad menyudahi dua laga tanpa gol sekaligus membidik kemenangan ketiga di kandang.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Tim asuhan Gilbert Agius gagal menang dalam tiga laga terakhir dan saat ini berada di posisi yang tidak bagus. PSIS bertengger di peringkat 12 klasemen sementara dengan mengemas delapan poin (menang, seri, kalah masing-masing dua kali).

PSIS ditahan imbang PSS Sleman dan Borneo FC, serta kalah saat bertandang ke markas Madura United. Dalam dua laga terakhir bahkan PSIS tak mampu mencetak satu gol pun.

Di sisi alin Arema FC pada laga ini kembali mengibarkan misi kebangkitan meskipun masih didera badai masalah yang menyulitkan.

Pelatih Joko Susilo mengungkapkan timnya masih memiliki masalah kerja sama dan chemistry. Masalah ini yang menjadi biang Singo Edan belum maksimal hingga pekan keenam.

Arema adalah satu-satu tim yang belum merasakan manisnya kemenangan sejak kompetisi Liga 1 musim ini bergulir pada 1 Juli 2023 lalu. Situasi semakin tidak menguntungkan karena seluruh anggota tim berada dalam tekanan.

Pada laga terakhir, Arema FC kalah telak dari PS Barito Putera dengan skor 0-4. Lini pertahanan Arema FC dalam masalah karena telah kebobolan 17 gol dari enam pertandingan. Artinya secara rata-rata, Arema FC hampir kebobolan 3 gol per laga.

Situasi ini membuat pelatih Joko Susilo terancam dipecat. Manajemen bahkan mengaku sudah menjalani komunikasi dengan pelatih asing untuk menggantikannya.

Prediksi Susunan Pemain PSIS vs Arema FC

PSIS Semarang (4-2-3-1): Adi Satryo; Fredyan Wahyu, Lucao, Wahyu Prasetyo, Gio Numberi; Alfeandra Dewangga, Boubacary Diarra; Septian David Maulana, Gali Freitas, Taisei Marukawa; Carlos Fortes.
Pelatih: Gilbert Agius.

Arema FC (4-2-3-1): Julian Schwarzer; Mikael Tata, Charles Raphael, Bagas Adi, Bayu Aji; Evan Dimas, Jayus Hariono; Ariel Lucero, Dendi Santoso, Arkhan Fikri; Gustavo Almeida.
Pelatih: Joko Susilo.

Head to Head PSIS vs Arema FC

  • 21/1/2023: PSIS 1-0 Arema FC.
  • 30/7/2022: Arema FC 2-1 PSIS.
  • 11/7/2022: Arema FC 2-1 PSIS.
  • 7/7/2022: PSIS 0-2 Arema FC.
  • 17/1/2022: PSIS 0-0 Arema FC.

Prediksi Skor PSIS vs Arema FC

Rekor pertemuan boleh jadi memihak kepada Arema FC. Namun, situasi musim ini berbeda karena Arema FC tak lagi menjadi tim yang bersaing di papan atas. PSIS diprediksi mampu menjinakkan Arema FC di kandang.

Prediksi:

  • PSIS 2-0 Arema FC.
  • PSIS 3-0 Arema FC.
  • PSIS 3-1 Arema FC.

Demikian prediksi skor PSIS Semarang vs Arema FC pada laga pekan ke-7 Liga 1 2023/2024 yang digelar hari ini.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Prediksi Skor PSIS vs Arema FC: Head to Head, Susunan Pemain”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya