SOLOPOS.COM - David Rumakiek saat masih membela Persib Bandung. David resmi direkrut PSIS Semarang untuk menghadapi Liga 1 musim depan. (Solopos.com-MO PSIS Semarang)

Solopos.com, SEMARANGPSIS Semarang mengakhiri kontrak David Rumakiek meski Liga 1 2023/ 2024 baru saja bergulir.

Dikutip Solopos.com dari Antara yang melansir siara pers klub, Jumat (7/7/2023), CEO PSIS Semarang A.S. Sukawijaya mengatakan pemain berusia 23 tahun tersebut sedang mengalami permasalahan di kampung halamannya.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

“Manajemen sepakat mengakhiri kerja sama dengan David Rumakiek agar bisa segera menyelesaikan permasalahannya,” katanya tanpa membeberkan masalah yang dihadapi David Rumakiek.

Ia juga mendoakan bek sayap itu  segera dapat menyelesaikan permasalahan yang dihadapi untuk kemudian kembali berkarier di sepak bola

David Rumakiek didatangkan PSIS Semarang dari Persib Bandung pada Mei lalu. David tidak masuk dalam daftar pemain yang disiapkan PSIS saat menjamu Bhayangkara FC pada laga perdana Liga 1 2023/2023, pekan lalu. PSIS Semarang sukses meraih kemenangan 3-1 pada laga tersebut.

Saat ini, PSIS Semarang memuncaki klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/ 2024 bersama Barito Putera dengan keunggulan agregat gol.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya