SOLOPOS.COM - Logo DPP Pasoepati

Solopos.com, SOLO – Ini harapan Pasoepati terhadap Persis Solo setelah berusia satu Abad tepat pada 8 November 2023. Kelompok suporter yang lahir pada tanggal 9 Februari 2000 tersebut tak muluk-muluk terhadap Persis Solo.

“Kita sudah bersyukur Persis Solo jauh lebih baik dibandingkan dengan yang dulu. Kita juga sudah berlaga di Liga 1,” kata Presiden Pasoepati, Agoes Warsoep saat dihubungi Solopos.com, Selasa (6/11/2023), di sela persiapan peringatan 1 Abad Persis Solo.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Harapannya, semoga Persis Solo bisa semakin baik lagi,” lanjut Warsoep.

Ia menjabarkan harapan untuk lebih baik tersebut adalah Persis Solo lebih baik lagi dari segi penampilan alias permainan dan hasilnya, serta dari sisi manajemen atau pengelolaan timnya.

Di sisi lain, Pasoepati juga berharap Persis Solo mampu memenangi pertandingan melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Rabu (8/11/2023) malam, pukul 19.00 WIB nanti.

“Tentu saja sangat berharap Persis Solo bisa menang, dan kami yakin Persis menang dalam laga nanti,” kata Warsoep yang menganggap kemenangan di Sleman nanti akan menjadi kado spesial untuk momen 1 Abad (100 Tahun) Persis Solo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya