SOLOPOS.COM - Spanduk penyemangat Persis Solo terpasang di sepanjang Jl. Slamet Riyadi Solo, Selasa (6/11/2023) malam WIB. Tengah malam ini tepat 8 November 2023 pukul 00.00 WIB ribuan suporter akan menyalakan flare untuk menyambut 100 tahun (sartu Abad) Persis Solo. (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo)

Solopos.com, SOLO – Satu Abad (100 tahun) Persis Solo akan diperingati suporter dan masyarakat Kota Bengawan dengan menyalakan flare pada Rabu (8/11/2023) pukul 00.00 WIB atau tepat tengah malam nanti.

Presiden Pasoepati, Agoes Warsoep, menyatakan malam ini suporter meneruskan pemasangan bendera dan berbagai atribut menyambut Satu Abad Persis Solo.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Malam ini teman-teman suporter mulai melakukan pemasangan bendera di sepanjang Jl. Slamet Riyadi dan kemudian nanti tepat pukul 00.00 WIB kita akan menyalakan flare maupun kembang api untuk merayakan 100 tahun Persis Solo,” kata Agoes ketiga dihubungi Solopos.com, Selasa (7/11/2023) malam WIB.

Lebih lanjut Agoes Warsoep juga menjelaskan setelah penyalaan flare dan kembang api para suporter tersebut akan langsung pulang. “Intinya setelah menyalakan flare dan kembang api kita akan langsung pulang. Kami tekankan tidak ada konvoi, saya mohon teman-teman suporter untuk mematuhi hal ini,” ucap Warsoep.

satu abad 100 tahun persis solo spanduk pasoepati
Pengendara melintas dengan latar belakang sepanduk di kawasan Jl. Slamet Riyadi, Solo, Selasa (7/11/2023) siang WIB. (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Agoes Warsoep juga meminta anggota Pasoepati untuk tidak menggunakan knalpot brong pada motor mereka saat mengikuti acara peringatan satu abad Persis Solo malam ini.

“Saat ini sudah ada ribuan flare Mas. Nanti rencananya dinyalakan dari kawasan Gladak hingga flyover Purwosari,” ungkap Agoes Warsoep.

Ia menjelaskan bahwa nantinya penyalaan flare tidak dilakukan dengan berkonvoi, melainkan para suporter berjajar di pinggir jalan (sepanjang Jl. Slamet Riyadi) dari kawasan Gladak hingga flyover Purwosari untuk kemudian menyalakan flare tersebut tepat pukul 00.00 WIB malam ini.

“Kami tegaskan lagi tidak ada konvoi, setelah menyalakan flare langsung pulang. Nanti yang menyalakan flare tidak hanya suporter melainkan masyarakat umum juga boleh sebagai bentuk mereka untuk memiliki Persis Solo.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya