SOLOPOS.COM - Ruas Jl. Slamet Riyadi Solo berwarna merah menyala oleh nyala flare dari suporter dan warga pencinta Persis Solo, Rabu (8/11/2023). (Solopos.com/Galih Aprilia Wiboiwo)

Solopos.com, SOLO – Kawasan Jl. Slamet Riyadi Solo berubah warna menjadi merah membara tepat ketika hari Rabu (8/11/2023) pukul 00.00 WIB tanda Persis Solo telah berusia satu abad.

Ribuan suporter yang berjajar di pinggir Jl. Slamet Riyadi Solo dari kawasan Gladak hingga flyover Purwosari kompak menyalakan flare serta kembang api berwarna merah.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kepulan asap dan warna flare merah khas seragam kebanggaan Persis Solo menghiasi langit di jantung Kota Solo tersebut.

Mereka yang menyalakan flare warna merah tersebut berasal dari berbagai elemen suporter dan warga yang sengaja merayakan genap satu abad tim kebanggaan mereka Persis Solo.

Hingga berita ini diturunkan kondisi Jl. Slamet Riyadi Solo masih dipenuhi kepulan asap flare dan warna merah nyala flare sebagai tanda Persis Solo berusia satu abad pada 8 November 2023. Selamat berulang tahun Persis Solo!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya