SOLOPOS.COM - Pemain asing asal Brasil Thales Lira mengikuti lomba yang digelar manajemen PSS Sleman untuk memeriahkan HUT ke-78 Indonesia di Sleman, Kamis (17/8/2023). (Istimewa/ligaindonesiabaru.com).

Solopos.com, SOLO–Pemain PSS Sleman turut memeriahkan peringatan HUT ke-78 Indonesia dengan mengikuti berbagai lomba agustusan yang digelar manajemen klub, hari ini, Kamis (17/8/2023).

Bek asing asal Brasil, Thales Lira dan keluarganya pun turut larut dalam kegembiraan lomba. Bersama istri dan kedua anaknya, Thales Lira terlihat ceria dan antusias mengikuti lomba.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

“Itu adalah sesuatu yang menyenangkan bagi saya dan keluarga. Kami datang mengikuti berbagai acara perlombaan,” kata Thales Lira dikutip dari laman resmi operator Liga 1, ligaindonesiabaru.com, Kamis.

Dia menceritakan keikutsertaannya dalam acara agustusan tersebut. Awalnya ada salah satu manajemen PSS menghubunginya untuk ikut serta di acara ini. Tanpa berpikir panjang dia mengajak keluarganya untuk bergabung.

“Menurut saya lomba ini adalah ide yang bagus. Oleh karena itu, saya putuskan mengajak keluarga saya untuk mengikuti acara tersebut. Keluarga saya sangat menikmati beberapa lomba yang diadakan. Mereka sangat antusias meskipun mereka mengikuti itu untuk pertama kalinya,” imbuh Thales Lira.

“Saya dan keluarga sangat menikmati acara ini. Istri dan anak saya mengikuti lomba memasukkan sedotan ke dalam botol dan juga makan kerupuk. Saya sendiri mengikuti estafet memindah bola dari gelas plastik yang diikatkan pada kepala. Sangat seru,” imbuh Thales .

“Semoga dengan umur baru, Indonesia bisa menjadi negara yang lebih baik ke depannya. Jujur, saya merasa nyaman tinggal di negara ini untuk pertama kalinya. Baik itu cara mereka menyambut kami dan juga cuaca serta makanannya,” sambung dia.

Tidak hanya Thales, penggawa PSS lainnya, Safaat Arif dan Dimas Fani juga mengikuti lomba 17-an yang diadakan. Hasilnya, Safaat berhasil menjuarai lomba memindahkan sedotan ke dalam botol dan Fani menjadi juara II lomba pingpong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya