SOLOPOS.COM - China vs Indonesia akan mewarnai pertandingan babak 12 besar voli putra Asian Games 2022 pada Jumat (22/9/2023) petang ini. (Solopos.com/Tri Wiharto)

Solopos.com, SOLO – Jadwal lengkap pertandingan dan siaran langsung babak 12 besar voli putra dari timnas peserta Asian Games 2022, Jumat (22/9/2023).

Pertandingan 12 besar ini digelar di dua lokasi yaitu Linping Sports Centre Gymnasium dan China Textile City Sports Centre Gymnasium.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Timnas voli putra Indonesia termasuk yang bertanding di babak 12 besar untuk memperebutkan tiket ke enam besar cabang voli Asian Games 2022 kali ini.

Di babak ini timnas voli putra Indonesia berhadapan dengan lawan tangguh yaitu timnas tuan rumah China. Pertandingan Indonesia vc China digelar pada pukul 18.00 WIB nanti.

Duel antara timnas voli putra Indonesia vs timnas China tersebut dilaksanakan di Linping Sports Centre Gymnasium dan akan tayang dalam siaran langsung oleh MNC TV dan live streaming Vision+.

Berikut jadwal lengkap babak 12 besar voli putra Asian Games 2022 atau Asian Games 2023 hari ini:

Pukul 09.30 WIB: Iran vs Thailand

Pukul 09.30 WIB: Bahrain vs Qatar

Pukul 13.30 WIB: Kazakhstan vs Jepang

Pukul 13.30 WIB: India vs Taiwan

Pukul 18.00 WIB: China vs Indonesia

Pukul 18.00 WIB: Korsel vs Pakistan

 

Jadwal Pertandingan dan link live streaming voli putra timnas China vs Indonesia:

Jumat, 22 September 2023

Pukul 18.00 WIB

Siaran langsung: MNC TV, RCTI+

Live streaming: Vision+ dengan link https://www.visionplus.id/ (kanal berlangganan)

Catatan: Jadwal siaran langsung pertandingan babak 12 besar antara timnas voli putra Indonesia vs China tersebut bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola stasiun televisi dan saluran live streaming bersangkutan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya