SOLOPOS.COM - Timnas voli putra Indonesia menghadapi timnas Afghanistan pada partai penentuan Pool F voli Asian Games 2022 pada hari ini, Kamis (21/9/2023). (Solopos.com/Tri Wiharto)

Solopos.com, SOLO – Berikut ini disajikan susunan pemain dalam pertandingan voli putra Asian Games 2022 antara timnas Indonesia vs timnas Afghanistan.

Pertandingan dilangsungkan di Deqing Sports Gymnasium, China, pada Kamis (21/9/2023) mulai pukul 13.30 WIB.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Pertandingan ini merupakan penentuan bagi timnas voli putra Indonesia untuk bisa lolos ke babak 12 besar cabang voli Asian Games 2022 (atau yang juga sering disebut Asian Games 2023).

Dalam daftar susunan pemain yang telah dirilis pada laman resmi Asian Games 2022, timnas voli putra Indonesia dikapteni oleh Hernanda Zulfi sedangkan timnas Afghanistan menunjuk Muhammad Sabawoon Wardak sebagai kapten tim mereka.

Timnas voli putra Indonesia harus bisa mengalahkan timnas Afghanistan dengan skor telak pada pertandingan terakhir Pool F ini. Hal itu dikarenakan poin Indonesia sama dengan poin Filipina yaitu 3.

Timnas voli putra Indonesia juga berada di peringkat ketiga klasemen sementara Pool F di bawah Jepang dan Filipina. Kemenangan akan membuat Indonesia mengumpulkan poin 6 dan apabila Filipina kalah dari Jepang maka Boy Arnez dkk. lolos ke 12 besar mendampingi Jepang.

Daftar susunan pemain dalam pertandingan timnas voli putra Indonesia vs timnas Afghanistan di Asian Games 2022 hari ini:

Susunan pemain timnas voli putra Indonesia:

Boy Arnez
Hendra Kurniawan
Muhammad Malizi
Jasen Natanael
Doni Haryono
Fahri Septian
Amin Kurnia Sandi
Hernanda Zulfi (kapten)
Farhan Halim
Dio Zulfikri
Agil Angga
Fahreza Rakha

Susunan pemain timnas voli putra Afghanistan:

Muhammad Sabawoon Wardak (kapten)
Sultani
Mamoozai
Asefi
Haidari
Karimy
Kohistani
Mohammadi
Niazai
Badloon
Ghorzang
Yousufi

Demikian susunan pemain pada pertandingan voli Asian Games 2022 antara timnas voli putra Indonesia vs timnas Afghanistan pada hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya