SOLOPOS.COM - Irfan Jauhari (Persis Official)

Solopos.com, SOLOPemain Persis Solo yang juga penggawa timnas Indonesia, Irfan Jauhari, belum bisa tampil bersama Laskar Sambernyawa pada laga pekan pertama Liga 1 2023/2024 melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (1/7/2023) lalu.

Dia masih dalam masa penyembuhan cedera yang dialaminya.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Di media sosial, banyak suporter Persis Solo yang menanyakan kabar pemain ini. Sebab, Irfan Jauhari merupakan pemain yang moncer bersama Laskar Sambernyawa.

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, saat berbincang dengan Solopos.com, Selasa (4/7/2023), mengatakan sebelum melawan Persebaya Surabaya, Irfan Jauhari sudah berlatih normal setelah menepi beberapa pekan.

Jauhari masih dalam pemulihan fisik untuk mengembalikan performanya setelah cedera. Jauhari sudah berlatih internal game yang digelar oleh pelatih Persis Solo.

Besar kemungkinan Irfan Jauhari bisa turun saat melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada laga pekan kedua Liga 1 2023/2024, Jumat (7/7/2023) mendatang.

Irfan Jauhari bisa kembali berduet bersama Ramadhan Sananta yang merupakan duetnya di timnas Indonesia U-23 lalu.

“Saya rasa dia sudah bisa mendapat menit bermain walaupun belum 90 menit. Tim dokter sudah mengembalikan ke pelatih yang artinya dia sudah bisa tampil,” kata dia.

Di sisi lain, Persis Solo harus kehilangan Gavin Kwan Adsit lebih dari separuh putaran pertama ini. Dia cedera otot pangkal paha saat menjalani laga pertama Liga 1 2023/2024 melawan Persebaya di Stadion Manahan Solo, Sabtu (1/7/2023) lalu. Saat itu Laskar Sambernyawa dipermalukan di depan pendukung sendiri dengan skor 2-3.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya