SOLOPOS.COM - Pemain naturalisasi Ivar Jenner berlatih gym bersama rekan-rekannya dalam pemusatan latihan di Antalya, Turki, Jumat (29/12/2023) pagi waktu setempat. (pssi.org)

Solopos.com, ANTALYA — Dua pemain naturalisasi, Rafael Struick dan Ivar Jenner, tiba di Antalya, Turki untuk bergabung dalam pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Tiba di Antalya, Kamis (28/12/2023) malam, kedua pemain muda itu mengikuti latihan gym pada Jumat (29/12/2023) pagi.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Sebelumnya, Jordi Amat sudah lebih dahulu merapat.

Mereka berdua sangat senang dan bersemangat bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya yang lain. Apalagi Ivar yang sebelumnya dibalut cedera panjang.

“Saya senang berada di sini setelah perjalanan kemarin. Ini adalah latihan gym pertama saya. Saya sangat bersemangat,” buka Rafael seperti dikutip Solopos.com dari laman resmi PSSI, Sabtu (30/12/2023).

Dia mengungkapkan kondisinya saat ini fit dan siap bermain di Piala Asia 2023.

“Saya siap bermain, saya sangat bersemangat ingin bermain di Timnas. Saya menyiapkan diri beberapa pekan ini agar bisa memberikan yang terbaik bagi tim, untuk menjadi tim yang kuat,” lanjutnya.

Bicara mengenai peluang Indonesia di Piala Asia tahun depan, Rafael mengatakan ada peluang positif bagi Indonesia.

“Lawan kita kuat, tapi kita juga tim yang kuat dan bagus, jadi saya kira kita punya peluang, jika kita bekerja keras, kita akan ambil peluang itu. Semoga kita bisa lolos hingga knock out stage lebih dahulu,” sambungnya.

Sementara itu bagi Ivar, kembali ke Timnas setelah mengalami cedera panjang merupakan kebahagiaan baginya.

Seperti Rafael, Ivar menyebut kondisi fisiknya bagus dan siap tampil di Piala Asia.

“Sebelumnya saya dibekap cedera dalam waktu yang lama, dua hingga empat bulan. Saya sangat senang bisa bermain lagi untuk Indonesia. Hari ini latihan sesi di gym, legs, upper body, circuit dan segalanya,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya