SOLOPOS.COM - Arkhan Kaka (kiri) dan Ramadhan Sananta (Antara/Ari Bowo/Solopos/Joseph Howi Widodo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo resmi berpisah dengan striker asing dan juga penyandang gelar top skor tim, Fernando Rodriguez. Hal ini justru membuka peluang untuk wonderkid Persis Solo, Arkhan Kaka, mendapat tempat utama di lini depan Persis Solo berduet sengan Ramadhan Sananta.

Terbaru, Arkhan Kaka mencetak satu gol saat timnas Indonesia U-17 bermain imbang 1-1 melawan Panama pada laga kedua Grup A di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Senin (13/11/2023) malam. Gol kedua anak Blitar ini juga menghindarkan Indonesia menelan kekalahan di hadapan ribuan suporter Garuda Muda.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Bersama Persis Solo, Arkhan Kaka, sudah  dua kali tampil dengan total 167 menit. Arkhan bermain saat Persis Solo menjamu PSM Makassar dan Bali United lalu.

Manajemen Persis Solo, Bryan Barcelona, mengungkapkan dengan raihan impresif Arkhan Kaka di Piala Dunia U-17, tidak menutup kemungkinan ia mendapat tempat di skuad utama. Hal ini dikarenakan Arkhan Kaka memiliki pengalaman besar di ajang sepak bola internasional.

“Tentu dengan pengalaman tersebut membuat peluang tampil di tim utama makin besar, tapi kembali pada kebutuhan tim,” kata Bryan kepada Solopos.com, Rabu (15/11/2023).

Manajemen Persis Solo mengapresiasi permainan impresif Arkhan Kaka yang sedang membela Timnas Indonesia U-17 di ajang Piala Dunia U-17. Pemain kelahiran Blitar ini sudah mengemas dua gol dari dua laga yang dijalani di ajang ini.

Bryan menambahkan Arkhan Kaka dapat kembali ke skuad Persis Solo dengan rasa pecaya diri yang matang.

Di sisi lain, Fernando Rodriguez telah kembali ke negara asal Spanyol. Fernando Rodriguez memberi kado perpisahan dengan mencetak gol pada laga terakhirnya bersama Persis Solo di Liga 1 2023/2024. Gol ke gawang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Rabu (8/11/2023) menjadi gol ketujuh pada musim ini serta yang ke-17 sejak musim lalu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya