SOLOPOS.COM - Logo Liga Inggris

Solopos.com, LONDON – Hasil lengkap Liga Inggris pada hari Sabtu, 4 November 2023 malam diwarnai dengan kemenangan dua tim asal Kota Manchester.

Pada pertandingan pembuka Liga Inggris akhir pekan ini, Manchester United menang tipis atas tuan rumah Fulhan dengan skor 1-0. Gol semata wayang MU tersebut dicetak gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes, pada pengujung pertandingan tepatnya di menit ke-91+1.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Sedangkan ada partai berikutnya, tuan rumah Manchester City menang telak atas tamunya AFC Bournemouth dengan skor 6-1. Pesta gol Manchester Biru itu dipersembahkan oleh Doku pada menit ke-30, Bernardo Silva menit ke-33 dan 83, Akanji menit ke-37, Foden pada menit ke-64, serta gol Ake menit ke-88.

Sementara itu, satu-satunya gol hiburan bagi tim tamu dicetak oleh Sinisterra pada menit ke-74.

Hasil lengkap Liga Inggris 2023 pada Sabtu (4/11/2023) malam WIB:

Fulham vs Manchester United: 0-1
Brentford vs West Ham: 3-2
Burnley vs Crystal Palace: 0-2
Everton vs Brighton: 1-1
Manchester City vs Bournemouth: 6-1
Sheffield United vs Wolverhampton: 2-1

Sumber: Soccerway.com.

Itu tadi rekap hasil lengkap Liga Inggris yang digelar pada Sabtu, 4 November 2023 malam WIB. Sementara itu, pertandingan seru Liga Inggris akhir pekan ini diprediksi terjadi ketika tuan rumah Newcastle United menjamu tim papan atas Arsenal, pada Minggu (5/11/2023) dini hari mulai pukul 00.30 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya