SOLOPOS.COM - Megawati Hangestri Pertiwi seusai membawa Red Sparks meraih kemenangan di Liga Voli Putri Korea, Kamis (26/10/2023). (tangkapan layar siaran langsung pertandingan)

Solopos.com, SOLO – Komentar Megawati Hangestri Pertiwi setelah berhasil membawa timnya, Daejeon Jung Kwan Jang (JKJ) Red Sparks kembali meraih kemenangan di Liga Voli Putri Korea pada hari ini, Kamis (26/10/2023) malam WIB.

Ini merupakan kemenangan kali kedua Megawati bersama Red Sparks dalam tiga pertandingan awal di Liga Voli Putri Korea. Kemenangan pertama ia raih saat menghadapi IBK pada 17 Oktober lalu dengan skor 3-0, kemudian kalah 0-3 saat melawan GS Caltex pada 20 Oktober 2023.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Kali ini Megawati bersama timnya, Red Sparks mengalahkan Hungkuk Pink Spiders dengan skor ketat 3-2. Dengan kemenangan tersebut tim Megawati mendapat tambahan dua poin sedangkan Pink Spiders mendapat satu poin.

Megawati kembali menjadi perbincangan para pencinta voli di Korea dan Indonesia setelah tampil apik di pertandingan tersebut.

Megawati bahkan mampu mencetak 31 poin saat membela Red Sparks melawan Pink Spiders hari ini. Dalam wawancara setelah pertandingan, Megawati menyampaikan komentar brilian karena menganggap dirinya tak bisa apa-apa tanpa dukungan tim.

“Alhamdulillah aku seneng banget dan aku bisa kayak gini karena dukunan teman-teman tim, dan aku tak bisa bermain sendirian di dalam tim, karena ini permaian tim, dan terima kasih kepada temen-temen aku yang sudah support sampai akhir pertandingan, tetap fighting,” ucap Megawati.

Bagaimana perasaanmu saat set kelima itu tentang (tayangan) kamera?,” tanya reporter.

“Enggak sih aku yakin masuk,” kata Megawati tentang bola hasil smesnya yang menjadi salah satu kunci kemenangan timnya hari ini.

Saat ditanya tentang perasaannya menjadi pemain yang mendapat atensi paling banyak, Megawati menyampaikan terima kasihnya untuk dukungan para suporter kepada dirinya saat ini.

“Alhamdulillah dari Instagram sudah banyak, terima kasih untuk semuanya yang sudah dukung aku, dari Indonesia dari Korea juga baru, mungkin aku dapat fans baru di sini. Terima kasih banyak,” ungkap Megawati.”

Megawati bersama timnya, Red Sparks akan kembali menjalani pertandingan mereka pada pekan keempat melawan pemimpin klasemen sementara Liga Voli Putri Korea saat ini, tim Hyundai E&C Hillstate pada Minggu (29/10/2023) pukul 14.00 waktu setempat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya